Wednesday, June 10, 2020

Tempat Wisata Paling Keren di Jakarta yang Cocok di Upload Ke Instagram


Tinggal di ibu kota seperti Jakarta memang mempunyai banyak keuntungan. Salah satunya yaitu banyaknya tempat instagramable diJakarta yang bisa dijumpai. Untuk Anda yang mempunyai hobi selfie dan selalu meng-upload hasil foto ke Instagram, maka ada beberapa tempat wisata yang perlu dikunjungi. Berbagai jenis destinasi bisa Anda temukan di Jakarta, termasuk lokasi wisata yang instagramable.


Berikut ini tempat yang instagramable di Jakarta yang wajib Anda kunjungi, di antaranya: 
1.     Haluu World Jakarta
Objek wisata Haluu World memang sudah sangat viral di sosial media. Hal ini dikarenakan ada banyak aneka sport unik yang sangat mencolok. Lokasi ini memiliki Bed of Roses dengan taburan warna mawar pink maupun Apple maze. Ditambah juga dengan buah apel bergantungan yang berwarna-warni.

2.     Kali Besar
Bagi para pecinta selfie yang sering kali memamerkan hasil fotonya ke Instagram maka objek wisata Kali Besar juga menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi. Lokasi wisata ini memang seperti berada di Eropa karena mempunyai latar belakang berupa bangunan kuno yang menjadi bangunan peninggalan di zaman kolonial Belanda. Di sini Anda juga akan menemukan jembatan apung yang berada di atas tali dengan tatanan yang sangat menarik.

3.     Lapangan Banteng
Banyak para kaum milenial yang tertarik untuk mengunjungi lapangan benteng karena spot foto yang ditawarkan sangat menarik. Lokasi ini terdapat air mancur yang menarik di bawah siraman warna ketika malam hari tiba. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati setiap fasilitas olahraga sehingga sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi berolahraga.

4.     Pelabuhan Sunda Kelapa
Objek wisata Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi destinasi wisata yang klasik dan wajib dikunjungi oleh para kaum milenial. Disarankan bagi Anda untuk datang ke lokasi ini saat pukul 16.00 WIB supaya bisa mengabadikan momen liburan dengan hasil foto yang menarik.

Supaya Anda bisa mengupload foto selfie selama berada di lokasi wisata Jakarta, maka harus mempunyai jaringan internet yang stabil. Untuk mendapatkannya bisa menggunakan provider Smartfren. Ada berita Smartfren yang bisa Anda akses seputar paket internet dengan jaringan yang stabil. Untuk itu Anda disarankan untuk tidak menggunakan provider lain selain Smartfren.

0 comments:

Post a Comment