Thursday, March 5, 2020

Tips Memilih Cooler Bag ASI untuk Ibu Pekerja


Sebagai seorang Ibu, tentunya Anda selalu memberi yang terbaik untuk si buah hati, salah satunya dengan memberi ASI eksklusif. Lalu bagaimana bagi Ibu yang bekerja? Tentu saja, kecanggihan teknologi di zaman ini membuat Anda yang bekerja hingga sore hari pun bisa memberi ASI kepada si buah hati. Yuk, simak ulasan tentang tips memilih cooler bag ASI untuk para Ibu yang bekerja berikut ini.



Memilih Cooler Bag ASI

ASI adalah asupan utama si kecil agar tumbuh kembangnya berjalan sempurna sehingga dimanapun dan kapanpun, seorang Ibu akan selalu senantiasa memberi ASI untuk anaknya. Nah, jika dulu para Ibu kebingungan saat menyimpan ASI yang sudah dipompa, sekarang Anda tidak perlu lagi cemas. Pasalnya, ada cooler bag yang sangat berguna menyimpan ASI hasil pumping Anda.
Tidak hanya memudahkan Anda dalam menyimpan ASI agar selalu berkualitas, cooler bag juga memudahkan Anda dalam mengatur waktu menyusu si anak. Jika Anda sedang repot, Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat menyusui lantaran Anda sudah memiliki stok ASI yang tersedia dengan aman dan higienis di cooler bag. Lalu bagaimana tips memilih cooler bag ASI yang baik?

  1. Perhatikan Ukuran Cooler Bag
Untuk dapat mengakomodasi kebutuhan Anda, tentu pilihlah cooler bag yang sesuai kebutuhan. Jika pumping ASI Anda sangat lancar dan Anda harus bekerja untuk beberapa waktu yang lama, maka belilah cooler bag ukuran besar. Namun jika pumping ASI Anda cukup dan Anda hanya bekerja beberapa jam saja, tidak ada salahnya membeli cooler bag dengan ukuran lebih kecil.

  1. Perhatikan Kegunaan Cooler Bag
Jika Anda ingin membeli cooler bag yang mampu menampung seluruh kebutuhan Anda, maka tidak ada salahnya Anda memilih cooler bag dengan dua kompartemen. Selain dapat memuat pompa ASI, tas ukuran ini juga dapat memuat botol ASIP dengan aman dan tanpa takut basi.

  1. Perhatikan Model yang Dibuat
Namanya membeli barang, tentu Anda juga harus mempertimbangkan desainnya. Jika Anda sering bepergian dan anti membawa barang-barang ribet, maka pilihlah cooler bag yang berbentuk minimalis. Ukurannya yang tidak terlalu besar akan sangat pas untuk Anda bawa keluar beraktivitas. Tapi jika Anda ingin menampung banyak ASIP, maka beli saja cooler bag yang besar.

  1. Perhatikan Harga Cooler Bag
Langkah selanjutnya yang harus diperhatikan dalam membeli cooler bag adalah memperhatikan kualitas bahannya. Harga yang mahal belum tentu memberi Anda kualitas terbaik. Sebaliknya, harga yang murah belum tentu memberi Anda kualitas terburuk. Jadi, pilih jangan berdasar murah atau mahalnya harga saja melainkan dari kebutuhan apa saja dan berapa budget kemampuan Anda untuk membelinya.

  1. Perhatikan Kualitas Bahan Cooler Bag
Terakhir dan yang tidak kalah penting, Anda harus membeli cooler bag dengan melihat kualitas bahannya. Tas satu ini tidak boleh bersuhu panas dan juga sampai bocor atau merembes ke luar tas. Jika terjadi demikian, maka ASI yang sudah dipompa akan terbuang sia-sia. Untuk itu, Anda harus memilih bahan yang mampu menahan dingin dengan baik dan mampu menjaga ASIP selama 24 jam.

Demikian ulasan kali ini tentang tips memilih cooler bag ASI untuk para Ibu yang bekerja. Jika saat ini Anda sedang mencarinya, yuk segera saja kunjungi Blibli.com lantaran disana terdapat banyak pilihan menarik dengan harga bersaing. Tunggu apalagi... temukan cooler bag terbaik Anda hanya di Blibli.com. Semoga ulasannya bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment