Monday, February 17, 2020

Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang Jawa Tengah, Htm & Lokasi + Informasi Tarif Hotel

Tempat wisata taman lele Semarang berada di lokasi yang cukup strategis. Jadi, dijamin kau yang ingin berkunjung dan berwisata di Kampoeng Wisata Taman Lele ini tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Nahh, untuk liburan kesini paling cocok jikalau kau tiba bersama keluarga atau rombongan. Karena Kampoeng wisata taman lele ini merupakan obyek wisata keluarga. Makara akan semakin seru dan menyenangkan jikalau kau datangnya bersama keluarga dan rombongan.

Lalu, apa saja sih keindahan dari obyek wisata taman lele ini ?
Terus berapa harga tiketnya ?
Apa saja sih fasilitas-fasilitas yang ada di dalam nya ? Tenang saja, semua itu akan kita bahas secara lengkap disini.. Makara simak terus ya uraian di bawah ini !

Daya Tarik Dan Keindahan Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang

Sebelum masuk ke pembahasan yang lebih mendalam, kau perlu tahu dulu apa saja Daya Tarik serta Keindahan yang di tawarkan oleh obyek wisata ini.
Foto : exploresemarang.com
Kampoeng wisata yang luasnya mencapai 22.173 hektar ini mengatakan pemandangan yang tidak sanggup dianggap remeh. Pemandangan alam yang sejuk nan asri akan kau rasakan begitu masuk ke tempat wisata taman lele ini. Disana terdapat banyak pepohonan yang rindang serta gazebo-gazebo yang sanggup kau manfaatkan untuk menikmati semilirnya angin.
Foto : wisatajateng.com
Tak hanya itu saja, didalam tempat Kampoeng wisata taman lele Semarang ini juga terdapat sebuah kebun binatang mini yang sanggup kau abadikan bersama keluarga. Bagi kau yang mempunyai anak kecil, mengajaknya untuk berwisata ke tempat taman lele merupakan langkah yang cerdas. Pasalnya, selain untuk refresing kau sanggup sekalian mengenalkan aneka macam macam binatang untuk edukasi si kecil.

Kesimpulannya, Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang tidak hanya indah dan sanggup merefresh pikiran kamu, tetapi manfaat edukasinya yang sanggup dirasakan bagi belum dewasa untuk sanggup mengenal lebih banyak binatang. Makara ya tak heran jikalau obyek wisata taman lele ini selalu ramai di kunjungi para keluarga khususnya pada selesai pekan.

Fasilitas Yang Ada Di Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang

Nahh, sehabis mengetahui daya tarik dari Kampoeng wisata taman lele Semarang, kalau mau pergi kesana kau juga perlu tahu apa saja kemudahan yang di tawarkan untuk pengunjung.
Foto : tribunjateng.com
Fasilitas di taman lele Semarang ini cukup banyak. Beberapa diantaranya yaitu terdapat danau buatan yang sanggup kau gunakan untuk bermain, mengitari serta menikmati keindahan sekitar dengan memakai bahtera bebek.
Foto : 1001wisata.com
Untuk memakai bahtera angsa ini kau perlu membayar sekitar Rp 10.000 saja, biaya yang cukup murah kan ?Selain itu kau juga sanggup menikmati kebun binatang mini di Kampoeng wisata taman lele ini sebagai fasilitas.
Foto : IG @karisyogya
Ada aneka macam macam jenis binatang di kebun binatang mini ini, diantaranya ada kelinci, burung merak dan aneka macam jenis burung indah lainnya, serta ada juga binatang reptile ibarat iguana, buaya, dan ular di taman lele ini.
Foto : ekowisataku.blogspot.com
PERINGATAN :
Namun untuk kau yang tiba bersama anak dan keluarga, perlu di ingat alasannya ini sebagai peringatan, harap untuk berhati-hati dan jangan hingga lengah dalam mengawasi buah hati kalian dan tidak di perbolehkan untuk terjun dan terlalu bersahabat melihat hewan-hewan reptile. Karena tetap saja sanggup berbahaya meskipun hewan-hewan ini sudah dilindungi dan dimasukan ke tempat aman.

Fasilitas selanjutnya sangat cocok untuk kau yang tiba dari luar kota atau tempat dan lokasi yang jauh. Selain disediakan area parkir yang cukup luas, Kampoeng wisata taman lele juga menyediakan penginapan dan restoran untuk kau nikmati dikala berencana untuk bermalam di tempat wisata ini.
Foto : jejakpiknik.com
Untuk Tarif Hotel Taman Lele Semarang ini sekitar Rp 200.000 per malam, dan tersedia sekitar 10 kamar. Fasilitas dari hotel ini cukup lengkap ibarat AC, Wifi, serta tersedia air hangat nya juga.

Harga Tiket Dan Jam Operasional

Foto : cultureindo.com
Setelah mengetahui daya tarik, keindahan, serta kemudahan yang ditawarkan oleh Kampoeng wisata taman lele Semarang untuk para pengunjung, apakah kau sudah tertarik untuk berkunjung ke obyek wisata ini ?

Kamu sanggup tiba kapanpun bersama keluarga atau rombongan, alasannya kampoeng wisata taman lele ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dengan jam operasional yaitu pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk HTM atau harga tiketnya terbilang cukup murah yaitu :

Tiket Masuk
- Senin - Sabtu : Rp 3.000 /orang
- Minggu : Rp 4.000 /orang
- Hari Besar : Rp 6.000 /orang

Parkir
- Motor : Rp 2.000
- Mobil : Rp 5.000
- Bus : Rp 10.000
Harga tiket diatas sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak pengelola wisata tersebut
Dengan aneka macam keindahan dan kemudahan yang tersedia di dalamnya, harga tiket tersebut termasuk murah dong. Sampai disini apakah kau sudah tertarik untuk mengajak keluarga tercinta berlibur di Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang ?

Lokasi Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang

Alamat Kampoeng Wisata Taman Lele Semarang ini berada di Jl. Raya Walisongo KM 10, Kel. Tambakaji, Kec. Ngalyan, Semarang, Jawa Tengah.
Untuk rute dan petunjuk arah agar kau tidak bingung, silahkan lihat peta di bawah ini.

Lokasi Kampoeng wisata taman lele ini cukup strategis kok, alasannya masih berada di tepian jalan Pantura Semarang dan berada di bersahabat Terminal Mangkang. Makara kau tidak usah khawatir tersesat atau kesulitan dalam menemukan tempat wisata ini.
Jangan Tinggalkan Apapun Kecuali Jejak
Selamat Berlibur
Happy Travelling

0 comments:

Post a Comment