Sunday, January 26, 2020

Inilah 5 Hal yang Sebaiknya Anda Lakukan pada Mobil Baru


Hampir semua orang bermimpi memiliki mobil baru dan rumah baru hasil keringat sendiri. Setelah ia memilikinya, lalu ia merawatnya dengan penuh kehati-hatian. Ini merupakan hal wajar karena sebuah impian telah terwujud, khususnya dalam memiliki mobil baru.


Perawatan yang perlu Anda lakukan pada mobil baru pun beragam, mulai dari selalu mengecek mesin setiap bulan, membersihkannya dua minggu sekali, hingga memberikan bahan bakar berkualitas tinggi yang dicampur dengan Eco Racing Produk agar lebih awet dan tahan lama, nah untuk kalian yang ingin tau lebih dalam bagaimana cara Bisnis Eco Racing maupun ingin mendapatkan Produk nya bisa contact 0812-5039-460 (Titik) .

Hal-hal yang Sebaiknya Dilakukan pada Mobil Baru

Mobil merupakan alat transportasi yang digerakkan oleh sebuah mesin yang tentunya perlu dirawat. Dalam perawatan mobil baru ini, tidak perlu membawanya ke bengkel karena Anda bisa mengurusnya sendiri. Perawatan yang Anda lakukan secara mandiri ini tidak wajib dilakukan setiap hari, minimal seminggu sekali saja ketika libur bekerja. Nah, hal apa saja yang perlu dirawat pada mobil baru, untuk mengetahuinya mari simak uraiannya di bawah ini.

  1. Menjaga Mobil dari Jamur
Perawatan untuk mobil baru yang pertama ialah menjaga bagian kaca dan cat body agar terhindar dari jamur. Apabila jamur menempel pada bagian mobil, maka akan mengurangi kesan dari kebersihan mobil. Mobil dengan tampilan jamur pada bagian tertentu tampak seperti mobil bekas tanpa perawatan. Untuk menghindarkan mobil dari jamur yaitu dengan menghindarkannya dari kelembaban. Apabila mobil Anda basah segeralah lap menggunakan kain kering agar tidak mudah tumbuh jamur.

  1. Mencuci Mobil Setiap Kali Kotor
Upayakan untuk tidak pernah merasa malas mencuci mobil saat kendaraan kesayangan Anda kotor. Mobil yang telah digunakan dalam perjalanan dengan kondisi hujan biasanya akan sangat kotor pada bagian bawahnya maupun bodynya. Nah, ketika keadaan mobil demikian, maka biasakan untuk segera dicuci. Tujuannya yaitu menghindari kotoran menempel dan merekat kuat. Apabila kotoran itu dibiarkan akan berdampak sulit dihilangkan dan mengganggu kecantikan body mobil Anda.

  1. Menghindarkan Mobil dari Cahaya Terik Matahari
Cahaya matahari yang terik akan berdampak tidak bagus pada body mobil Anda. Cahaya matahari yang demikian akan membuat mobil lebih panas dan cat mobil pudar. Apabila Anda sedang berada di luar ruangan, parkir mobil Anda di bawah pepohonan agar tidak terkena sinar matahari secara langsung. Jangan biarkan hal ini terjadi agar mobil baru Anda tidak mudah masuk bengkel dengan alasan cat body mobilnya mulai pudar.

  1. Menggunakan BBM yang Sesuai dengan Jenis Mobil
Sebaiknya mobil baru Anda diisi dengan bahan bakar dari tempat resmi, seperti pom bensin. Hindari mengisi bahan bakar dari sembarang tempat, karena Anda tidak mengetahui kualitas bahan bakar tersebut. Jenis bahan bakar yang Anda pilih pun perlu disesuaikan dengan jenis mobil. Akan tetapi, lebih bagus jika Anda menggunakan Pertamax sebagai bahan bakar mobil baru yang dimiliki. Pertamax membantu meningkatkan kualitas dan performa mobil Anda, apalagi jika menambahkan Eco Racing Produk Eco Racing.

  1. Mengganti Oli Secara Teratur
Untuk poin kelima ini merupakan kewajiban yang perlu Anda lakukan, baik mobil baru maupun mobil lama. Dalam mengganti oli mobil, yang sesuai dengan prosedur yaitu paling lama enam bulan sekali. Oli yang terlalu lama mengendap di dalam mesin akan terjadi pengendapan yang kemudian menyebabkan inti mesin terkena noda. Noda bandel inilah yang kemudian membuat mobil Anda tidak prima.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda lakukan pada mobil baru. Cara perawatan mobil diatas penting sekali Anda perhatikan, khususnya dalam hal penggunaan bahan bakar. Apabila Anda menambahkan Eco Racing pada bahan bakar yang digunakan maka akan berdampak bagus pada performa mesin mobil.

Di samping itu, penggunaan Eco Racing memberikan peluang bisnis dengan kesempatan mendapatkan mobil baru juga dengan pembelian yang telah ditentukan. Nah, tetap rawat mobil Anda sebaik mungkin agar awet dan tahan lama.

0 comments:

Post a Comment