Wednesday, October 30, 2019

5 Tips untuk Mendapatkan Harga yang Murah Saat Harbolnas


Apakah Anda pecinta belanja online? Sepertinya sebagian besar masyarakat sudah beralih berbelanja secara online karena banyak kemudahan yang didapatkan terutama yang berkaitan dengan efektifitas dan kenyamanan yang dirasakan. Tidak perlu keluar rumah ataupun bersusah payah berdesakan dengan orang lain. Harga pun juga terbilang lebih murah apalagi jika Anda berbelanja saat harbolnas (hari belanja online nasional).



Tips Dapatkan Harga Murah Saat Belanja
Sebenarnya untuk mendapatkan harga yang murah sangat tergantung kepada kejelian konsumen. Tidak semua penjual ataupun toko yang serta merta memberikan harga yang rendah. Biasanya penawaran menarik akan disediakan dengan cara-cara tertentu. Untuk pemburu barang diskon ataupun pecinta belanja online, yuk simak beberapa tips untuk mendapatkan harga yang murah saat berbelanja online.

  1. Belanja di situs yang terpercaya
Ini adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan ya. Pastikan Anda berbelanja di e-commerce yang terpercaya. Luangkan waktu untuk mengunjungi situs resminya guna memastikan bahwa situs toko online tersebut memiliki testimoni positif dari para pelanggannya. Ini bisa menjadi indikasi bahwa seller yang ada di situs tersebut kredibel dan terpercaya.

  1. Carilah Pembanding Harga
Sebelum memutuskan untuk membeli barang, perhatikan bagaimana harga barang-barang tersebut di website yang lain. Seharusnya tidak ada perbedaan yang menonjol antara satu website dengan website yang lain. Jika ada sekalipun, seharusnya perbedaannya tidak besar. Namun Anda harus berhati-hati dengan website yang menjual barang sangat murah dan dibawah harga standar.

Barang yang dijual sangat murah kebanyakan kualitasnya menurun sekalipun bentuknya mirip. Barang asli akan dijual dengan harga yang sesuai kualitas. Jika Anda memilih barang dengan kualitas tinggi tentu saja harganya akan mahal. Begitu pula selanjutnya. Pertimbangkan harga kedua website ya!

  1. Belanja ketika Harbolnas
Mengapa harus berbelanja ketika hari belanja online nasional? Hal ini dikarenakan banyak flash sale keren dengan diskon luar biasa saat berbelanja sebelum dan saat pelaksanaannya di tanggal 10 Oktober. Diskon yang ditawarkan sangat menggiurkan dan tidak tanggung-tanggung. Pantengin terus barang apa saja yang akan diberikan saat flash sale di bulan ini.

  1. Bandingkan dengan harga barang second
Terutama jika Anda membeli barang elektronik. Lihatlah harga pada website resmi atau website penjualan barang yang terpercaya lainnya. Kemudian bandingkan dengan harga second. Atau Anda dapat langsung membeli barang second supaya mendapatkan harga yang lebih murah.

Tentu saja ada banyak aspek yang harus diperhatikan ketika membeli barang second. Misalnya saja kondisi barang, harga jual, alasan dijual, minus barang, dan seberapa terpercaya orang ataupun toko yang menyediakan barang second.

  1. Gunakan promo dan desain
Siapapun Anda yang sering berbelanja online pasti pernah mengetahui bahwa ada banyak promo dan diskon yang ditawarkan oleh penyedia website ataupun toko itu sendiri atas barang yang dijual. Gunakan kesempatan promo tersebut untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan.

Pertimbangkan beberapa promo yang tersedia dan gunakan mana yang menurut Anda memberikan potongan harga tertinggi. Promo biasaya ada dengan sistem bulanan atau pada hari-hari tertentu.

Demikian tips singkat mengenai cara belanja yang mudah dan murah secara online. Oiya, untuk Anda yang menyukai promo, pastikan Anda tidak melewatkan harbolnas dari Blibli.com.

Nantinya, dengan pembelanjaan minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan berbagai aktivitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, Anda akan memperoleh 1 token selama periode bulan Oktober hingga Desember.

Token yang Anda dapat tersebut bisa dimanfaatkan untuk bermain game Capit melalui aplikasi Blibli.com. Menariknya, ketika memainkan game Capit ini Anda bisa memperoleh barang-barang secara random yang tentu saja harganya bikin syok karena saking murahnya. Nah, dalam waktu kurang lebih 24 jam, Anda bisa menebus produk yang didapatkan.

Oiya, untuk dapat memainkan game ini, Anda harus mempunyai token lebih dari 5. Jadi, apabila Anda belum memiliki token, pastikan Anda berbelanja sebanyak-banyaknya ketika Hari Belanja Online Nasional. Tidak hanya itu saja, nanti tanggal 10 Oktober, 11  November, dan 12 Desember 2019 para pelanggan Blibli.com juga akan dimanjakan dengan program SUPER SYOK! yang pastinya membuat Anda semakin ketagihan berbelanja.
Jadi tunggu apalagi, kumpulkan token sebanyak-banyaknya ya!

0 comments:

Post a Comment