Tuesday, August 13, 2019

Rebusan Jahe dan Lemon Efektif Kecilkan Perut Yang Buncit Karena Tumpukan Lemak !

Berbagai cara dicari untuk merampingkan dan menyusutkan lingkar perut seseorang. Ini karena perut yang tampak buncit sungguh tak sedap dipandang dan menurunkan percaya diri si empunya perut. Bagi wanita yang memiliki perut berlemak akan sangat malu bila mendapat komentar bahwa ia layaknya orang hamil karena perutnya yang buncit karena lemak.

Minuman ini dipercaya dapat mengempiskan perut yang buncit karena tumpukkan lemak atau kegemukan. Beberapa orang di akun FB nya memberikan testimoni yang menjanjikan, karena mereka merasakan perubahan setelah meminum ramuan ini. Berikut resep dari minuman yang dapat mengempiskan perut yang buncit karena timbunan lemak.

Bahan:

  • 1 buah Lemon
  • 2-3 inci rimpang Jahe/ Halia
  • 1,5 liter Air


Cara buat:

Rebusan Jahe dan Lemon Ampuh Kecilkan Perut yang Buncit Karena Lemak1. Masukkan 1.5 liter air dalam panci dan panaskan. Masukkan lemon yang sudah dipotong dan jahe yg telah di tumbuk/dimemarkan.

Rebusan Jahe dan Lemon Ampuh Kecilkan Perut yang Buncit Karena Lemak2. Rebus kesemua bahan hingga mendidih selama 5 menit.

Rebusan Jahe dan Lemon Ampuh Kecilkan Perut yang Buncit Karena Lemak3. Selepas 5 menit mendidih, kecilkan api dan biarkan selama 10 minit. Tutup panci dan biarkan terbuka sedikit selama 10 menit.

Rebusan Jahe dan Lemon Ampuh Kecilkan Perut yang Buncit Karena Lemak4. Matikan api, dan tutup dengan rapat panci tersebut. Letakkan benda berat di atasnya supaya uapnya tidak keluar.

Sebaiknya minuman ini di buat waktu malam. Minum pada keesokan harinya.


Cara minum :
  1. Pindahkan minuman tadi ke teko kaca. Minum sedikit-sedikit sepanjang hari.
  2. Habiskan minuman ini dalam sehari.
  3. Dilarang minum minuman ini selepas jam 8 malam.
  4. Perbanyak minum air selama seharian itu.


Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 comments:

Post a Comment