Monday, August 19, 2019

Jangan Tertipu Lagi, Begini Cara Memilih Buah Jeruk Yang Manis Anti Gagal !

Halo Sobat semua! Siapa nih diantara kalian yang hobi banget makan buah jeruk? Pasti banyak kan? Karena buah yang satu ini dapat membantu daya tahan tubuh dan banyak dijual di pasaran. Selain itu harganya pun masih cukup terjangkau.

Tapi membeli jeruk itu ibarat gambling, kadang manis kadang asem puoolll. Saking asemnya sampai harus ngedip-ngedipin mata. Dari sekian banyak jeruk yang kita beli, paling hanya ada beberapa yang rasanya manis.

Nah, hari ini mimin mau berbagi tips tentang cara memilih buah jeruk yang manis dan enak. Setelah tahu tips dan triknya, dijamin kamu bakal hepi banget ketika belanja jeruk. Yuk, kita mulai dari yang pertama.

Buah jeruk itu dibagi menjadi laki-laki dan perempuan. Kira-kira yang mana nih yang lebih manis? Yang laki-laki atau yang perempuan? Jawabannya adalah yang perempuan yang lebih manis.

Nah gimana bisa tahu ini jeruk laki-laki atau perempuan?

Caranya adalah dengan melihat bentuk dari buah jeruk itu sendiri. Perhatikan bagian titik yang ada di tengah buah jeruk. Kalau titik itu bentuknya bulat besar, maka jeruk itu adalah jeruk perempuan, dijamin rasanya pasti manis. Tapi kalau titik itu bentuknya kecil, itu pasti jeruk laki-laki.
Kemudian kamu juga lihat, kalau titik itu keluar tonjolannya berarti itu adalah jeruk perempuan. Tapi kalau datar berarti itu adalah jeruk laki-laki.

Selanjutnya kamu rasakan tekstur kulitnya. Tekstur kulit jeruk perempuan lebih halus dan lembek saat dipencet-pencet. Sedangkan kulit jeruk laki-laki akan lebih tebal dan keras.

Diingat ya Sobat, jadi saat membeli jeruk tidak salah beli lagi deh! Kecuali kamu memang lebih suka makan jeruk yang rasa asam. Semoga infonya bermanfaat!

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 comments:

Post a Comment