Friday, August 9, 2019

Jangan Terlalu Memusingkan Perihal Jodoh, Jika Kamu Telah Berusaha Baik Maka Allah Akan Memberimu yang Baik Juga

Jangan khawatir mendapatkan yang tidak baik hanya karena kamu dulu pernah berada dalam jalan yang menurut Allah tidak baik, karena selagi kamu sungguh-sungguh ingin kembali kepada Allah pasti kamu akan mendapatkan hadiah terbaik.

Misalnya tentang jodoh, jangan khawatir kamu akan mendapatkan yang awut-awutan lantaran kamu dulu pernah seadanya dalam menjalani hidup, karena saat kamu bertaubat Allah akan mempersiapkan lain untukmu.

Percayalah, insan yang baik akan berjodoh dengan yang baik pula, meski dulu sama-sama pernah dalam keadaan tidak baik. Karena jika sama-sama berhijrah, maka Allah akan memperbaiki kehidupan kalian menjadi lebih baik.

Jangan Terlalu Memusingkan Perihal Jodoh, Jika Kamu Telah Berusaha Baik Maka Allah Akan Memberimu yang Baik Juga

Oleh karenanya mengapa kamu jangan terlalu memusingkan perihal jodoh, pasrahkan saja kepada Allah tentang hari esokmu, dan tentang harapanmu tentang jodoh, karena jika kamu telah berusaha baik maka Allah akan memberimu yang baik juga,

Apakah Hal Itu Pasti? Iya Karena Allah Telah Berjanji Bahwa yang Baik Pasti Akan Allah Peruntukkan Kepada yang Baik Pula

Lalu apakah hal itu pasti? ketika kita memperbaiki maka Allah akan benar-benar menyiapkan yang baik pula untuk kita?

Iya, karena janji Allah adalah sesuatu yang pasti, Allah telah berjanji bahwa yang baik pasti akan Allah peruntukkan kepada yang baik pula, maka benar-benar fokuslah kamu memperbaiki dirimu.

Kuncinya Jangan Lelah Memperbaiki Diri, Buat Dirimu Menjadi Berkualitas dan Pantas, Agar yang Datang Juga yang Demikian

Kuncinya adalah jangan lelah kamu memperbaiki dirimu, jadikanlah dirimu berkualitas dan pantas, agar yang datang kepadamu nantu juga orang yang demikian.

Mau? maka bergegaslah ubah setiap hal buruk yang senantiasa kamu lakoni menjadi hal baik, karena Allah akan merubah hidupmu jika memang kamu ada upaya untuk merubah hidup.

Ketika Kamu Serius Memperbaiki Diri, Maka Disitulah Nanti Kamu Akan Allah Siapkan Jodoh Terbaik
Intinya ketika kamu memang sudah serius memperbaiki dirimu, maka disitulah nanti kamu akan Allah persiapkan jodoh terbaik untuk mengimbangimu menuju masa depan yang lebih baik dan bermakna.

Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa Dengan Janji Allah, Maka Pastikan Kamu Selalu Sungguh-sungguh Memperbaiki Dirimu

Ingatlah dengan baik, kamu tidak akan pernah kecewa menanti janji Allah, yang penting kamu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi lebih, maka pasti kamu akan mendapatkan yang baik.

Lantas pastikan saja kamu selalu sungguh-sungguh memperbaiki dirimu, pastikan kamu selalu semangat mempelajari ilmu agar dirimu menjadi insan baik yang sudah benar-benar pantas bersanding dengan jodoh yang baik pula

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Sumber: humairoh

0 comments:

Post a Comment