Tuesday, September 10, 2019

Dior Kembali Sah Buka Cafe Instagrammable di Hawaii

Sesudah mengeluarkan cafe hits di Seoul, Korea Selatan, sekarang merek fashion populer, Dior kembali mengeluarkan cafe trendinya di Hawaii.



Sukses popular dengan item-item fashion yang dikeluarkan, Dior sekarang merambah bisnisnya dengan buka cafe Instagrammable. Cafe itu berada di Ala Moana Center, Hawaii.

Ini bukanlah pertama kali Dior buka cafe. Awalnya, merk fashion popular itu didapati telah buka kafe-kafenya di sejumlah negara. Seperti di Seoul, Korea Selatan, Mansur Gavriel di Los Angeles serta di Fendi, London.

Dikutip dari Hypebae (18/20) kafenya kesempatan ini yang berada di Hawaii ada pas di luar butik Dior tersebut. Tempatnya strategis sebab ada di pusat belanja.

Tentu saja terdapat beberapa menu yang ditawarkan di cafe ini. Seperti menu kopi, teh, juice sampai kue kering. Yang menarik ada juga menu acai bowl yang harus dicicip di Hawaii.

Acai bowl adalah hidangan yang terbuat dari buah acai. Sajian ini sering dikatakan sebagai 'superfood' sebab dipandang sehatkan untuk badan. Ada beberapa type buah berry di dalamnya.

Diluar itu acai bowl didapati memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat memberi manfaat baik untuk badan. Seperti turunkan cholesterol, detoksifikasi, jaga ketahanan badan sampai membuat cerah kulit.

Cafe keluaran Dior ini dibuat dengan benar-benar elegan. Ada ruang indoor yang cuma tertutupi dengan payung-payung kecil.

Selanjutnya terdapat beberapa nama 'Dior' yang tercantum di kafenya, terhitung di menu-menu disana. Sama dengan menu kopi yang satu ini, nama 'Dior' dicatat di atas foam dalam satu cangkir kopi.

0 comments:

Post a Comment