Monday, August 19, 2019

Cara Ampuh Basmi Panu, Kadas Dan Kurap Selamanya, Sekali Oles Rasakan Perubahannya.

Memang sih, panu bukan penyakit yang berbahaya. Namun keberadaannya sering kali mengganggu penampilan Anda. Apalagi yang letaknya di bagian kulit yang terlihat. Selain itu, panu dapat menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang dan panu dianggap hanya hinggap pada orang yang jorok atau orang yang tidak dapat menjaga kebersihan diri.

Panu adalah salah satu infeksi jamur yang biasanya muncul saat seseorang sedang berada di udara lembap dan panas. Akibat infeksi jamur tersebut, panu menyebabkan terjadinya perubahan pada warna kulit penderita. Selain itu, panu umumnya berukuran kecil serta bentuk yang tidak beraturan.

Lantas, bagaimana cara menghilangkannya ya? berikut ada trik alami untuk menghilangkan panu yang murah meriah yaitu, daun ketepeng cina. Cara mengolahnya yaitu, ambil beberapa helasi daun ketepeng ini, sekitar 10 lembar. 

selanjutnya cuci bersih daun tersebut, kemudian tumbuk halus daun tersebut, bisa menggunakan blender jika ada. Selanjutnya setelah daun tersebut halus pindahkan ke dalam mangkuk dan tambahkan kapur sirih secukupya. Kemudian aduk hingga rata. 

Setelah kedua bahan tersebut sudah tercampur rata, langsung saja tempelkan di tempat yang terkena panu, kadas atau kurap ya, bisa diperas sedikit agar sari nya  keluar. Diamkan sekitar 5-10 menit agar kering. Setelah itu bilas hingga bersih.Gunakan ramuan ini 2 kali sehari sampai panu hilang. 

Semoga bermanfaat, selamat mencoba!
Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber: Youtube

0 comments:

Post a Comment