Wednesday, May 1, 2019

Earphone serta Lampu Ini Membuat Traveling Kamu Jadi Praktis

Kota Batu punyai taman lampion yang indah di Batu Night Spectacular. Malam hari, pelancong dapat kesana untuk foto-foto.



Raja Malaysia bertandang ke Keraton Yogyakarta serta beberapa tujuan di sekelilingnya. Kunjungan ini diinginkan mengusung pamor wisata di Kota Gudeg.

Di Ayutthaya, Thailand ada tujuan yang benar-benar unik, namanya Wat Mahathat. Ada patung kepala Buddha dililit akar di pohon, hanya satu di dunia.

Kabupaten Timor Tengah Selatan, di NTT dapat jadi pilihan tujuan. Disana pelancong dapat nikmati beberapa hal baru dengan panorama alam yang demikian manis.

Geopark Rinjani siap-siap jadi tuan-rumah Asia Pasific Geopark Network (APGN) 2019 di Lombok. Ada banyak sasaran yang ingin diraih dari moment kelas dunia itu.

Indonesia akan mengalihkan ibu kotanya dengan rumor penting beban yang begitu berat. Jakarta tidak sendirian terbenam, ada lima kota lain yang bernasib sama.

Labuan Bajo ialah tujuan eksotis dengan Pulau Padar serta Komodo. Kamu dapat berlibur gratis kesana melalui program Rezeki Nama Agus.

Untuk traveler yang berada di Solo, dapat hadir ke Solo Batik Carnival. Acaranya menarik, beberapa peserta karnaval memakai bermacam baju yang unik.

Insiden hampir fatal menerpa penumpang pesawat di Hawaii. Asap penuhi kabin, membuat pesawat datang genting serta 7 penumpang harus dibawa ke rumah sakit.

Traveler di Banten, mungkin dapat belajar riwayat di sini. Berikut Museum Multatuli yang terdapat di Rangkasbitung

0 comments:

Post a Comment